Selasa, 19 Mei 2015

Penuh Ulasan Ahli: 2015 Dodge Viper

http://www.edmunds.com/dodge/viper/2015/?tab-id=reviews-tab


Apa yang Baru untuk tahun 2015

Untuk tahun 2015, Dodge Viper mendapat MSRP rendah, 5 kuda tambahan (hingga 645 hp), bahan bakar jalan raya Peringkat ekonomi yang lebih baik dan transmisi enam kecepatan agak direvisi. Sebuah kamera spion, airbag samping dan 12-speaker Harman Kardon sound system sekarang perlengkapan standar, dan TA (Time Attack) paket dengan peralatan arena pacuan kuda yang berfokus telah diperbarui. honda jazz rs 2015 , Akhirnya, trim tingkat menengah disebut GT telah ditambahkan ke lineup Viper. 

Pengenalan

Jika sikap Anda terhadap daya "lebih banyak lebih baik," maka ide mesin V10 8.4-liter memberikan 645 hp dengan keinginan kaki kanan Anda harus menjadi konsep yang sangat menarik. Dodge Viper 2015 memberikan persis seperti itu. Ini adalah kasar, mobil sport brutal cepat dengan styling menggugah untuk mencocokkan. Tetapi dengan begitu banyak pesaing yang hampir sama kuat namun lebih halus, Anda akan ingin untuk mempertimbangkan semua pilihan Anda sebelum memilih Viper sebagai mobil sport Anda berikutnya.

Dodge telah membuat beberapa perubahan tahun ini untuk kelancaran keluar persona Viper. Mesin V10 menerima update minor yang membawa sekitar 5 kuda tambahan dan ekonomi bahan bakar yang lebih baik di jalan raya. Ini dilengkapi dengan revisi gear ratio-6 di transmisi (untuk GT, GTC dan GTS) yang Dodge mengatakan membuat untuk lebih tenang, lebih rendah-rpm jelajah pengalaman pada kecepatan jalan raya. Dodge juga telah memperbarui fitur keselamatan Viper dan peralatan teknologi dengan kamera spion standar, airbag samping baru dan 12-speaker Harman Kardon stereo sebagai standar. Perubahan ini, ditambah ketersediaan diperluas suspensi adjustable dan upgrade interior, membuat Viper lebih beradab dan dikelola dari sebelumnya.

Yang mengatakan, ini masih Viper kita bicarakan. Meskipun tidak seperti batu keras seperti ular berbisa sebelumnya setup, suspensi pada model saat ini masih cukup kaku. Masih ada roda kemudi telescoping, yang dapat membuat sulit untuk menemukan posisi mengemudi yang ideal, dan kursi tidak sangat nyaman untuk drive jarak jauh. Kemudian, ada hanya sifat jijik dari mobil itu sendiri: Mengendarai Viper di serangan maksimum masih membutuhkan tingkat tinggi keterampilan. Mobil saingan dengan daya yang lebih kecil mungkin sedikit lebih lambat jika Anda mendorong mereka untuk batas di trek, tapi untuk berkendara sehari-hari mereka bisa lebih bermanfaat untuk driver rata-rata.

Alternatif utama kami pikir Anda harus mempertimbangkan adalah baru supercharged 2015 Chevrolet Corvette Z06. Ini pada dasarnya mendapat jumlah yang sama kekuasaan sebagai Viper dan hanya sebanyak pacuan kuda kredibilitas, tapi itu mobil jauh lebih layak huni secara keseluruhan. Atau Anda bisa memeriksa 2015 Nissan GT-R atau 2015 Porsche 911. Mereka jauh lebih mahal daripada Viper atau 'Vette tapi mereka lebih mudah untuk mendorong cepat dan memiliki backseats juga. Dan tidak seperti Viper, semua mobil ini juga dilengkapi dengan cepat-pergeseran transmisi manual otomatis atau otomatis bagi mereka driver yang tiga-pedal-averse. Tapi sikap riuh belaka dan kemampuan berbasis track keterlaluan, kita akan mengatakan bahwa Viper masih aturan bertengger.
http://newcarfuture.com/harga-mobil-honda-jazz-2015.html

Author Box

Hi, We are templateify, we create best and free blogger templates for you all i hope you will like this lightly template we have put lot of effort on this template, Cheers, Follow us on: Facebook & Twitter

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar