Selasa, 21 April 2015

Sakit gigi Pain Relief


Beberapa sakit gigi digambarkan sebagai nyeri terburuk manusia mungkin menderita. Segera nyeri gigi adalah sesuatu yang Anda pasti akan mencari jika hal itu terjadi untuk mengalami sakit gigi tersebut. Meskipun dalam banyak kasus hanya dokter gigi dapat memberikan pengobatan untuk sakit gigi, beberapa obat dapat membantu meringankan beberapa rasa sakit, terutama jika Anda tidak dapat mengunjungi dokter gigi segera.Cara Hilangkan Sakit Gigi?
Kemungkinan solusi untuk mencapai nyeri sakit gigi tergantung pada beberapa faktor, tapi yang utama adalah untuk mengidentifikasi kemungkinan penyebab masalah.
Dalam kebanyakan kasus, sakit gigi disebabkan oleh gigi atau masalah rahang, seperti gigi berlubang, abses gigi, sensitivitas gigi, paparan akar, gigi retak, penyakit gusi, gigi bungsu, gangguan TMJ dan lainnya. Sayangnya menemukan penyebab rasa sakit terkadang sulit bahkan untuk dokter gigi tanpa pemeriksaan rinci.
Beberapa obat sakit gigi yang tersedia dapat membantu dalam beberapa kasus, tetapi mungkin bertentangan dan membuat rasa sakit lebih buruk jika penyebabnya berbeda. Oleh karena itu Anda harus selalu menghubungi kantor gigi (jika Anda tidak dapat mengunjungi salah satu) dan meminta saran dari dokter gigi untuk obat yang paling cocok untuk menghilangkan rasa sakit sementara berdasarkan gejala Anda.
Metode utama untuk meredakan sakit gigi adalah penggunaan obat penghilang rasa sakit, tetapi Anda juga dapat mencoba beberapa pengobatan rumah untuk menghentikan sakit gigi. Selalu ingat bahwa sakit gigi harus dirawat oleh dokter gigi; setiap obat penghilang rasa sakit gigi seharusnya hanya digunakan sebagai sementara dan solusi jangka pernah selama.Bagaimana menemukan gigi Pain Relief
Setelah Anda telah mengatur janji dengan dokter gigi, obat berikut dipercaya untuk membantu mengurangi beberapa rasa sakit gigi sampai Anda mendapatkan perawatan profesional:Bersihkan mulut
Hal pertama yang dapat Anda lakukan setelah mengalami sakit gigi adalah untuk memastikan bahwa mulut Anda bersih dari bakteri plak gigi dan sisa-sisa makanan. Lembut sikat dan benang gigi atau menggunakan pembersih interdental untuk menghilangkan partikel makanan yang terjebak di antara gigi atau antara gigi dan gusi yang dapat menyebabkan iritasi dan sakit gigi. Kadang rasa sakit disebabkan oleh sisa-sisa makanan diajukan ke rongga; menghapus akan segera mengurangi rasa sakit.Bilas dengan air garam
Membilas mulut dengan hangat untuk menghangatkan air garam juga dapat membantu tidak hanya dalam membersihkan mulut tetapi juga untuk memudahkan gusi bengkak dan memberikan beberapa bantuan sakit gigi. Air garam juga mengurangi risiko infeksi gigi.Obat sakit gigi
Beberapa jenis obat dapat digunakan untuk mengurangi atau menghentikan sakit gigi. Beberapa dari mereka hanya tersedia pada resep, tapi banyak dapat dibeli di atas meja dan dapat membantu sampai Anda mengunjungi dokter gigi atau dokter.

    
Atas meja sakit gigi obat seperti aspirin, ibuprofen atau acetaminophen memiliki sifat analgesik atau anti-inflamasi (Ibuprofen) dan mereka dapat menawarkan bantuan nyeri yang cukup untuk membuat sakit gigi terjangkau.
    
Resep obat sakit gigi seperti Vicodin mengandung hydrocodone adalah analgesik kuat yang dapat membantu dalam kasus sakit gigi yang parah.
    
Antibiotik harus diambil hanya jika direkomendasikan oleh dokter gigi, tambahan obat penghilang rasa sakit, ketika penyebab sakit gigi adalah infeksi, misalnya di dalam abses gigi. Memerangi infeksi dapat mengurangi peradangan dan meredakan sakit gigi.
    
Mematikan gel seperti Anbesol atau Orajel dapat ditempatkan pada gigi yang menyakitkan dan memberikan bantuan sementara dengan mati rasa daerah, tetapi mereka tidak dapat membantu dengan sakit gigi parah.
Sangat disarankan agar Anda menghubungi dokter gigi atau dokter untuk persetujuan sebelum mengambil obat penghilang rasa sakit, bahkan yang OTC, terutama jika Anda mengambil dan obat lain.Sensitivitas pasta gigi
Menyikat gigi dengan pasta gigi khusus untuk gigi sensitif pasti dapat membantu jika Anda memiliki masalah gigi sensitif yang menyebabkan rasa sakit. Hal ini juga dapat membantu dalam kasus sakit gigi ringan karena rongga atau setelah perawatan gigi yang menempatkan mengisi atau mahkota. Dalam hal ini Anda dapat menaruh beberapa pasta gigi langsung pada gigi yang menyakitkan.Terapkan dingin
Menerapkan kompres dingin atau kantong es di bagian luar mulut atas wilayah yang menyakitkan dapat mengurangi rasa sakit. Penggunaan dingin akan membantu juga untuk mengurangi pembengkakan apapun. Terapkan es selama 10 sampai 20 menit setiap jam, mengambil dan mematikan selama ini untuk menghindari pembekuan permukaan kulit.
Menerapkan panas juga menyarankan tapi hanya untuk kasus-kasus tertentu seperti di sakit gigi yang disebabkan oleh ketegangan otot (TMJD). TIDAK menerapkan panas ketika Anda memiliki infeksi gigi, abses gigi atau pembengkakan. Panas dapat membantu menyebarkan infeksi, memperluas pembengkakan dan memperburuk sakit gigi.Mengisi sementara
Jika Anda memiliki rongga, atau retak / patah gigi, atau mengisi atau mahkota rusak atau hilang, dentin menjadi terekspos menyebabkan sakit gigi. Dalam beberapa apotek Anda mungkin menemukan bahan obat sakit gigi pengisi sementara untuk menutupi gigi rusak dan menghentikan sakit gigi. Jika itu tidak mungkin Anda dapat mencoba obat alternatif meliputi gigi dengan sepotong kentang mentah untuk mengisolasi dari rangsangan eksternal yang mengiritasi saraf.
Beberapa nyeri sakit gigi pengobatan rumah lainnya telah diusulkan, menggunakan bahan yang tersedia di rumah kami, tumbuh-tumbuhan alami dan minyak esensial. Yang paling populer rumah solusi untuk menghentikan sakit gigi adalah mereka yang melibatkan penggunaan tas minyak cengkeh dan teh. Banyak lagi dapat ditemukan di halaman yang relevan tentang pengobatan rumah sakit gigi.

    
Bahan utama minyak cengkeh adalah eugenol, yang digunakan juga oleh dokter gigi sebagai analgesik gigi dan anti infeksi selama mengisi atau perawatan saluran akar. Merendam sepotong kecil kapas bola dengan minyak cengkeh dan menempatkannya pada gigi yang terkena selama sekitar satu jam pada suatu waktu bekerja dengan baik dalam mengurangi sakit gigi.
    
Teh mengandung tanin yang dapat membantu mati rasa sakit dan mengurangi rasa sakit. Untuk hasil yang lebih baik Anda harus meletakkan kantong teh beku langsung pada gigi yang sakit.
    
Obat lainnya merekomendasikan penggunaan bawang putih, bawang merah, ekstrak vanili, minyak oregano dan banyak lainnya.


http://www.tooth-pain-relief.com/tooth-pain-relief.htm

Author Box

Hi, We are templateify, we create best and free blogger templates for you all i hope you will like this lightly template we have put lot of effort on this template, Cheers, Follow us on: Facebook & Twitter

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar