Senin, 13 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Membangun Otot bagian 3

8. Biji rami

Biji rami mengandung banyak nutrisi yang penting untuk kehilangan lemak tubuh dan membangun otot. Biji rami adalah salah satu sumber tanaman terbaik omega-3 asam lemak esensial yang sehat, yang membantu mengurangi peradangan. Mengurangi peradangan dalam tubuh sangat penting ketika membangun otot. Ini berarti otot-otot tidak akan sakit setelah latihan yang intens dan tubuh akan mampu menyembuhkan otot lebih cepat.

Plus, mereka kaya serat membantu meningkatkan energi dan meningkatkan stamina. Mereka juga merupakan sumber protein yang lengkap, mengandung semua asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh Anda.

Menggiling biji rami untuk mendapatkan hasil maksimal manfaat dari mereka. Ambil satu sendok makan biji rami tanah dengan yoghurt atau susu sebelum tidur. Biji rami juga dapat dimakan dalam salad, sereal, sup, smoothies dan protein shake.

9. Almond

Pilihan lain yang sehat bagi mereka yang ingin membangun otot adalah almond. Protein, serat dan vitamin E dalam kacang almond yang bermanfaat untuk otot-otot Anda.

Antioksidan kuat dalam almond membantu melawan radikal bebas dan membantu Anda pulih lebih cepat dari latihan Anda. Mereka juga mengandung energi-meningkatkan mangan dan tembaga.


Top 10 Superfoods untuk Membangun Otot

Home »Superfoods» Top 10 Superfoods untuk Membangun Otot
9. Almond

kacang almond

Pilihan lain yang sehat bagi mereka yang ingin membangun otot adalah almond. Protein, serat dan vitamin E dalam kacang almond yang bermanfaat untuk otot-otot Anda.

Antioksidan kuat dalam almond membantu melawan radikal bebas dan membantu Anda pulih lebih cepat dari latihan Anda. Mereka juga mengandung energi-meningkatkan mangan dan tembaga.
Link sponsor

Almond bahkan dapat membantu Anda membakar lemak dan menurunkan risiko kolesterol tinggi dan penyakit jantung.

Makan satu atau dua porsi almond per hari. Satu porsi adalah satu ons (segenggam almond atau 24). Basah dan kering almond panggang adalah pilihan terbaik. Jangan makan almond goreng dan menghindari makan mereka lebih sebagai banyak almond benar-benar dapat meningkatkan asupan kalori Anda.
10. Ubi Jalar

Ubi jalar juga dianggap baik untuk diet binaraga karena serat yang tinggi, potassiumm dan kandungan vitamin. Mereka dapat diambil sebagai camilan pasca-latihan. Mereka tinggi karbohidrat kompleks yang mengisi toko glikogen Anda setelah latihan.




Selain itu, mereka dikemas dengan karotenoid, vitamin B6, C, E, D, zat besi, tembaga, magnesium, dan quercetin yang penting bagi tubuh yang sehat. Menjadi sarat dengan serat, ubi jalar juga membantu mengendalikan nafsu makan, membakar lemak, dan menjaga pencernaan yang sehat.

So. setelah latihan intens, makan ubi jalar panggang atau panggang, sebaiknya dalam kombinasi dengan sumber protein yang baik tanpa lemak seperti ayam panggang.

Seiring dengan Superfood ini, minum lebih banyak air sepanjang hari sebagai hidrasi merupakan bagian penting dari membangun otot. Tubuh Anda terdiri dari 70 persen air dan jaringan otot Anda terdiri dari air sekitar 75 persen. Menjaga otot Anda terhidrasi akan membantu meningkatkan kekuatan, menjaga tingkat energi dan membantu pencernaan.


Referensi:
http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-build-muscles.html

Author Box

Hi, We are templateify, we create best and free blogger templates for you all i hope you will like this lightly template we have put lot of effort on this template, Cheers, Follow us on: Facebook & Twitter

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar