Senin, 13 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Membangun Otot bagian 2

4. Salmon

Ikan, terutama salmon, dianggap salah satu makanan terbaik untuk membangun otot. Salmon dapat membantu Anda membangun otot dan membakar lemak karena kombinasi unik dari omega-3 lemak rantai panjang EPA dan DHA, vitamin B dan protein berkualitas tinggi.

Ia juga memiliki nutrisi lain seperti magnesium, selenium, kalsium dan zat besi yang membantu membangun otot, perbaikan dan pemulihan.

Makan beberapa salmon panggang dengan salad atau sayuran hijau sekali atau dua kali seminggu. Jika memungkinkan, memilih salmon liar. Jika Anda tidak suka ikan, Anda dapat mengambil suplemen minyak ikan.
5. Quinoa

Sebagai quinoa tinggi protein dan rendah kalori, itu adalah makanan ideal untuk membangun otot. Protein mengandung terdiri dari sembilan asam amino esensial, yang berarti itu adalah protein lengkap yang akan membantu membangun dan memperbaiki otot.

Quinoa juga tinggi serat, riboflavin, kalsium, vitamin E, zat besi, kalium, fosfor, magnesium, asam folat dan beta-karoten.

Plus, ecdysteroids hadir dalam quinoa mendorong peningkatan massa otot dan membantu mengurangi massa lemak. Selain itu, gluten gratis dan bebas kolesterol.

Quinoa lezat dan mudah untuk memasak. Anda dapat memasukkannya dalam sup dan salad dan bahkan memasak dengan daging dan sayuran hijau. Cobalah untuk makan quinoa setelah latihan Anda untuk membantu membangun otot.
6. Kacang-kacangan

Jika Anda serius tentang membangun otot, Anda harus menyertakan kacang-kacangan lebih dalam diet Anda. Kacang-kacangan dari berbagai jenis merupakan sumber yang sangat bergizi protein, karbohidrat kompleks dan serat.



Protein membantu membangun dan mempertahankan kekuatan otot. Serat sangat penting untuk respon insulin yang tepat, yang membantu dalam penyerapan dan penggunaan berbagai zat gizi. Karbohidrat kompleks menyediakan pasokan lebih stabil dan tahan lama energi untuk bekerja.

Beberapa kacang-kacangan yang lebih umum termasuk kacang pinto, kacang merah, kacang navy, kacang lima, kacang hitam, buncis, lentil dan kacang polong. Anda dapat makan kacang-kacangan dalam sup atau salad.

7. Bayam

Bayam juga merupakan salah satu yang terbaik makanan otot ramping yang membantu membangun kuat, otot robek. Para peneliti di Rutgers University (2008) menemukan bahwa phytoecdysteroids hadir dalam bayam membantu meningkatkan pertumbuhan otot hingga 20 persen.

Juga, kalsium dalam bayam membantu mengendurkan otot-otot untuk mencegah kram selama pelatihan. Plus, itu tinggi kandungan zat besi yang penting untuk membangun otot.

Sayuran hijau ini juga mengandung l-glutamin dan asam amino yang penting untuk kontraksi otot yang efisien. Plus, membantu meningkatkan tingkat metabolisme Anda, meningkatkan tingkat energi Anda dan membakar lebih banyak lemak.

Untuk memaksimalkan nilai gizi dan membantu membangun otot, memiliki jus bayam mentah atau salad. Anda bahkan dapat ringan uap daun dan menggunakannya dalam sandwich.

Referensi:
http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-build-muscles.html

Author Box

Hi, We are templateify, we create best and free blogger templates for you all i hope you will like this lightly template we have put lot of effort on this template, Cheers, Follow us on: Facebook & Twitter

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar