Senin, 13 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Membangun Otot bagian 1

Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak massa otot frame tubuh Anda, latihan kekuatan otot sangat penting. Olahraga teratur akan merangsang otot-otot Anda untuk tumbuh lebih besar dan membantu membangun jenis otot yang Anda inginkan.

Tapi latihan kuat saja tidak akan membawa Anda ke tujuan Anda. Anda juga perlu makan makanan yang tepat. Makanan yang Anda makan untuk makan, makanan ringan dan segera setelah latihan memiliki dampak besar pada bagaimana otot Anda sedang membangun.

Untuk membangun otot dan kehilangan lemak, Anda perlu mengikuti rencana diet ketat. Anda harus menyertakan makanan yang mengandung protein, karbohidrat dan lemak yang sehat yang sehat. Nutrisi lain yang Anda butuhkan untuk membangun otot magnesium, kalium, tembaga, selenium, kalsium, zat besi dan vitamin yang berbeda.

Berikut adalah 10 makanan super untuk membangun otot.
1. Telur

Putih telur mengandung protein, yang merupakan blok bangunan otot. Bahkan, mereka mengandung protein berkualitas tinggi dengan semua sembilan asam amino esensial yang dibutuhkan untuk pemulihan otot yang optimal dan bangunan, serta mineral berharga seperti kalsium, seng dan zat besi.




Kuning telur merupakan sumber yang kaya vitamin, termasuk A, E, K dan berbagai vitamin B seperti B12, riboflavin dan asam folat. Semua nutrisi ini sangat penting untuk mempercepat metabolisme dan mengubah lemak menjadi energi.

Makan satu atau dua telur setiap hari untuk membangun otot dan tetap sehat. Anda bisa memasak telur dalam beberapa cara seperti direbus, orak-arik atau bersaku. Putih telur, terutama dari telur rebus biasanya disukai.
2. Ayam Payudara

Superfood lain untuk mendapatkan otot adalah dada ayam. Ini adalah sumber protein tanpa lemak, yang mudah disintesis untuk memperbaiki jaringan otot dan sel-sel lain yang rusak selama pelatihan keras.

Ini juga memiliki sejumlah nutrisi yang ramah binaraga lain seperti niasin, vitamin B6, zat besi, selenium dan seng.

Baked, piring dada ayam panggang atau panggang adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan ramping protein otot-bangunan dalam diet Anda. Anda juga dapat memiliki dada ayam dalam sup dan salad. Pastikan untuk makan tanpa kulit.
3. Susu

Susu adalah makanan otot lain yang baik. Ini memiliki dua protein berkualitas tinggi - whey dan kasein. Whey protein cepat dipecah menjadi asam amino dan diserap ke dalam aliran darah. Kasein, di sisi lain, dicerna perlahan, memberikan tubuh pasokan jumlah yang lebih kecil dari protein untuk jangka waktu yang lama.

Susu juga sarat dengan vitamin dan mineral, karbohidrat yang baik dan lemak yang dibutuhkan tubuh Anda untuk membangun otot. Plus, menjadi elektrolit, susu membantu mengisi apa yang hilang dalam keringat selama latihan dan menjaga tubuh Anda terhidrasi.

Minum segelas susu skim setelah setiap latihan. Beberapa penelitian menyarankan minum cokelat susu pasca latihan karena memiliki rasio karbohidrat-to-protein yang ideal. Ini harus diambil dalam moderasi, meskipun.

Referensi:
http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-build-muscles.html

Author Box

Hi, We are templateify, we create best and free blogger templates for you all i hope you will like this lightly template we have put lot of effort on this template, Cheers, Follow us on: Facebook & Twitter

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar